twitter
rss


Hidung meler, mata merah, bersin- bersin, nafas yang ngos- ngosan, ooohh tidak.. jangan sampai aku jatuh sakit. Apa ini karena tadi pagi?? Aku renang sampai over dosis kawan, sampe- sampe tubuh menggigil kedinginan haha.. duh ini- nih salahnya punya pikiran “balas dendam”, yupz.. udah lama sih pengen renang, berbulan- bulan hanya rencana doang, ke undur mulu dengan berbagai kegiatan, dan baru bisa terlaksana hari ini.

Wiiidiiihhh senengnya pas ngeliat air kolam yang berwarna biru cerah, maka aku puaskan diri untuk bulak- balik renang, nyoba beberapa gaya, ada gaya gravitasi, gaya gesek, gaya pegas, lho?? :p. Orang- orang sering nanya, “emangnya bisa renang Vi??”... widih jangan ditanya.. aku pun bakal bilang “justru itu, ga bisa”,hee.. kaga ding,kalo dari renang aku bisa, kalo diajak lari? Wah ngos- ngosan tuh, karna kalo renang berat badan ga berpengaruh menurutku. Hehe.. iya gitu?? banyak temanku yang bertubuh ngisi justru pada jago renangnya dibandingkan yang bertubuh ringan.heu..

Sehabis renang aku pergi ngantor, hari ni ada agenda buat rapat, duuuuhh udah renang laper n ngantuk, mata emang ga bisa diajak kompromi nih, pas rapat matapun ku pejamkan sekejap, sumpeh.. ngantuk berat, pengen tidur bentaaaaaarrr aja. Eh Aku di tegur sama yang mimpin rapat, “Novi bangun”.. aku hanya nyengir.hihi..

Dug.. durug.. dug.. dug.. Allaahuakbar.. allaahuakbar.. horeee adzan, aku berencana meneruskan tidurku.hee.. Maka aku pergi keruang sebelah, nunggu yang lain selesai sholat aku pengen merem sejenaaaak aja, aku tidur sambil duduk di kursi. Lagi enak- enaknya tidur, kalo kata orang sunda mah “keur ngalenyap”.. eeehh ada satu benda yang di lemparin ke atas badanku, sambil dibarengi teriakan “BANGUN NOVI!!” busyyyeett dah aku langsung bangun.. kageett. Gggrrrrrrrrrr... ga empati banget sih, bentar aja.. bentar.. minta waktunya 10 menit aja buat mejemin mata. Uuuuuhhh dasaaaaaaaaarrrrrr.. keseeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllll.... cara ngebanguninnya itu yang nggak banget, di lempar pake dodol coba, uuuhh -______-

0 komentar:

Posting Komentar