twitter
rss



KKN.. kuliah kerja nyata, atau bisa jadi korupsi kolusi nepotisme, atau bahkan kuliah kerja nikah, heu..

Aaaahhh.. ga terasa, kalo dulu cuman jadi pendengar setia saat kaka- kakaku nyeritain KKN, kalo sekarang saatnya aku jadi tokoh utamanya,hee.. beberapa hari ini obrolan anak- anak angkatan 2008 pun pastinya ga jauh ngobrolin seputar KKN, dan aku pun sering kali ditanyai tentang pilihan KKN ku dimana, dan aku hanya bilang “ga tau dimana, belum milih tempat ni, hehe” yang disambut dengan belalakan mata mereka, “HAH?? Orang laen udah pada kemanaaaaa kali Vi”. Hehe.. tenang aja kali :p

Oya KKN taun ini kan sistemnya kita yang bisa milih mau tempatnya dimana, lewat KKN online, disana tersedia pilihan kota yang bisa kita pilih sesuka hati, cuman buatku jadi tambah ribet deh, coz aku jadi lebih banyak pertimbangan, mikirin kalo tempatnya disini enak ga ya, kalo milih tempatnya di kota ini seru ga sih, akhirnya mpe sekarangpun diriku belon milih, haha.. dan hal lainnya kota- kota yang strategis tuh belum keluar juga dari list kota yang jadi pilihan KKN (sistemnya ga semua kota bisa muncul di listnya), hhhmmm.. ngerti ga sih penjelasanku gimana? Haha.. ngangguk angguk aja deh :p

Pelaksanaan KKN ini pas libur panjang kuliah cuy, kalo pas semester- semester dulu waktu liburan panjang kaya gini biasanya waktunya diriku kerja parttime, haha.. ya minimal jadi fasilitator di sekolah- sekolah yang ngadain sanlat (biasanya kan pas Ramadhan), kalo sekarang kan aku mesti KKN, jadi ga bisa parttime donk, hu hu.. but gapapa kali, biar hidupku ga monoton, kaya pelangi, warna warni gitu... heu :D

0 komentar:

Posting Komentar