twitter
rss



Hhmm.. memang perlu adaptasi, apalagi masuk ke dunia ini, ga nyambung banget sama jurusan yang aku geluti di kampuz, heu.. anak PPB (Psikologi Pendidikan n Bimbingan) mesti ngotak atik robot,.. but take it easy deh, biar dalam ngerancang tuh ada unsur psikologisnya (haha.. maksud lo??) wong aku juga kan masih bertemu dengan manusia, so agak nyambung dh PPB dengan robotika, heu.. maksa.. lumayan jaga kan nambah temen, nambah wawasan, nambah pula pemasukan,hehe..

Judul : dunia baruku, jadi pengajar robot coy, :p..

Berkumpul dengan cowo- cowo (pengajar cewenya cuman berdua tau—‘), bergelut dengan modul- modul panduan ngerakit, n tak ketinggalan 1 kitt bahan- bahan rakitan. Aku masih tahap training kawan, masih ngotak atik gimana ngerakit miniatur tower, motor, mobil, jembatan, dll dah, masih level dasar ceu.. aku pun sering ngerjain proyekan itu bareng sama anak- anak yang dateng ngeless ke tempat ini, ada satu anak yang nyeletuk,
“ih si kaka.. kalah nih sama aku, liat donk aku udah level tinggi, kakak mah udah gede masih level Universal (tingkat dasar)”
Gggggrrrrrr... ntu anak.. polos biadaaaaabbbb...
Aku jawab.. “ah gapapa kali, kaka lagi pendalaman tau, biar lebih paham”.. ngeles ceritanya :p

Hari itu pertama kalinya aku ngajar robot ke sekolah, karna tempat less ini pun sebagai pengajar sekolah- sekolah yang ada ekskul robotika, maka aku berangkat deh bersama 5 orang pengajar cowo yang lain (aku cewe nya sendiri boooo, hooreeee.. lho??).
Pertama ngerakit, kuku tangan n jari pada sakit semua, wong bahan- bahannya pada keras- keras, ga ketinggalan pula nanya ini nanya itu ke Instruktur tentang cara kerja hasil rakitanku. Aaaahhh inilah serunya.. memasuki dunia yang bener- bener baru buatku. Amazing.. Heu.. :D

0 komentar:

Posting Komentar