twitter
rss



Aaaahhh.. bersyukur diriku bisa mengenalnya, beruntung bisa dekat dengannya, dia.. sesosok manusia yang luar biasa dimataku. Keren dengan kelebihan yang dia punyai, juga kesel dengan sikap nyebelin yang dia miliki, haha..

Hhmm kalo yang lain pinter banget ngedeskripsiin suatu hal dengan metapora, puisi, sajak, kidung, atau apapun lah namanya, kalo aku sih belum bisa nih kalo mesti puisi- puisian, jadi baiklah aku akan menggambarkan dirinya dengan cara yang kubisa. Tariiiikkk maaaaangggg....

Dia.. sosok sederhana dengan berjuta ide brilian, apa saja kah isi kepalanya? Ya jelas organ- organ kepala lah, hahay.. kagum banget dengan kecerdasannya, seakan apapun yang aku tanyakan selalu bisa dia jawab, apapun yang aku bingungkan selalu bisa teratasi kalo ngobrol dengannya. Tak jarang dia selalu jadi sasaranku jika ku punya tugas di kampus, hehe.. rencananya sih diskusi, cuman terkadang aku pun bingung mesti nanya apa, haha.. saking ga tau n ga ngertinya ngerjain ntu tugas, intinya sih pengen sama dia aja yang ngerjain semuanya, daaaannn memang itu lah dirinya, seolah- olah pengen ngeliat kalo aku pun mesti berusaha, ya iyalah, dan dia hanya sebagai teman diskusi, atau selama ini dia pun ga tau tentang pembahasan- pembahasan diskusi kita? Hoho..

Dia.. bak emosi buatku, ntah itu senang, sedih, bingung, kesel, ataupun perasaan yang lainnya, berjejalan di mulutku yang selalu ingin aku ceritakan padanya, tentang pengalamanku, tentang kehidupanku, tentang perasaanku, kekonyolanku, kebingunganku, semua tumpah ruah.. pokoke all about me, sementara aku?? Rasanya jarang banget berposisi sebagai pendengar, jadi presenter mulu, hehe.. kalo kata pepatah sih temen yang nyebelin itu ialah yang selalu nyeritain semua hal tentang dirinya sendiri, waaahh jangan- jangan dia mandang aku kaya gitu?? Hhmmffyuuh >,<..

Dia.. sosok konseptor yang visioner menurutku, dengarlah jika Dia berbicara... yang kadang cengo jadinya,heu.. tentang program- program, impian- impian, harapan dimasa depan, hhmm it is so cool memang.. yang terkadang berujung jadi nyebelin juga, dirinya nyenceritain tentang plan- plan ini itu denganku?? Aku yang moody banget, yang seringnya masabodo jika ngomongin yang berbau- bau konsep, ngebuat kepala jadi pening, dan akhirnya Dia sering bilang : “ayoo mikir donk, kamu kan punya otak!!” ggggrrrrr...

Dia.. sosok yang terkadang, nyebelin jugaaaa, hu hu.. lewat ungkapannya yang kadang ceplas ceplos sangat, hey you.. aku nih cewe, perasa juga, sensitif juga, perlu ada contoh?? Ah tak usah lah, pikirin aja sendiri :p..

Dia.. yang selalu nyebut diriku anak kecil, padahal aku udah kepala dua tau, iya sih kalo di bandingin dirinya emang aku masih muda belia gimanaaaa gitu, haha.. ataupun celetukan “mikir atuh, punya otak kan??” iiiihhh.. emangnya ga liat apa jidatku yang mengkerut, yang tandanya aku tuh lagi mikir tau, ah dasar sok caliweura :p... dan rasanya tidak ada pilihan “tidak bisa” buatnya, bagus sih memang, yang terkadang aku pun sering bingung arti “alasan” menurutnya apa sih?? Ck ck.. perlu disiskusikan nih :x

Dan Dia.. sosok kaka buatku.. terimakasih atas kata- katamu yang selalu menginspirasiku, terimakasih atas bantuanmu dalam ngerjain tugas kuliahku, haha.. terimakasih atas tatapan maklummu atas sikap kekanakanku dan kekonyolan tingkahku, xixixi.. terimakasih yang selalu sudi ngedengerin keluh kesahku, heu :p
Bahagia bisa tau dirimu, juga derita bisa kenal denganmu, hahahahaaaa... pahlawan bertopeeeeengg :P

Hhhmmm.. kenapa postingan ini bercerita tentangnya?? Whatever however... Dia termasuk diantara sederet sosok inspiring dalam hidupku. Ku akui itu.. haha lebay ah :p

Thanks for everything kakaku^^

0 komentar:

Posting Komentar