twitter
rss



Ahhhh akhirnya bertemu dengan mereka, sosok- sosok yang ku rindukan, heu.. seolah- olah memang ini direncanakan, ya memang ko, direncanakan oleh Allah pastinya. Pagi- pagi antara jeda kuliah ku bertemu dengan adik- adiku, menyapa dengan panggilan “Teteeeeehhh...”, nanya macem- macem, ngobrol ngalor ngidul, ah taukah kalian.. sungguh aku begitu kangen. Hu hu..

Pas kuliah aku permisi izin ke belakang (belakang mana? :p), kuliah kali ini ngantukk sangaaat kawan, pas sebelum ke toilet aku pun bertemu dengan teteh- tetehku yang udah lama ga ketemu, aaiiiihhh senengnya cipika cipiki dengan mereka.

Akhirnya.. kuliah kelar juga, dan perutku pun mulai nyanyi keroncongan plus dangdutan, hehe.. aku jalan ke luar gedung kampuz, dari kejauhan terlihat 2 sosok makhluk yang sangat ku kenal. Ternyata emang bener, lagi- lagi aku bertemu dengan mereka yang udah lama tak bertemu :D

Hmm.. bahagianya, walaupun hanya sebentar, walaupun cuman sebatas senyum n nanyain kabar doang, itu udah menambah cerianya hari ini, ho ho..

Hanya saja masih ada sesosok yang slalu ku rindu, Do you feel the same?? Moga saja iya, xixixi..

0 komentar:

Posting Komentar