twitter
rss

Hay matahariku, bagaimana kabarmu??
Hhmmffyuuuh... udara disini sungguh segar, apalagi ditambah oleh cahayamu, membuat planet ini semakin cerah saja.

Keadaanmu baik- baik saja kan??
Aku disini hanya bisa memandangmu, memperhatikanmu dari jauh, berharap kau pun akan balik menatapku.
Ah.. namun itu hanya harapanku saja, karena dirimu diatas sana, bahkan sangat tidak mungkin jika harus ku gapai.
Aku tetap disini matahariku,
Masih memandangimu, melihat kamu dari jauh itu membuat ku senang, walaopun tidak bisa berbincang denganmu, ataupun mendengar suaramu, hanya melihatmu dari jauh saja, itu sudah membuatku bahagia.
Matahariku, kamu sungguh menawan, dengan cahayamu yang terus bersinar, dengan senyumanmu yang terus mengembang, dan ketulusanmu memberikan penerangan, membuat planet bumi ini semakin hidup,
lihatlah matahariku.. kau memberikan warna yang berbeda pada mereka , terutama padaku.. dan aku pun bisa merasakan kebaikan yang telah kau berikan
Andai kamu tahu keinginanku.. Andai kamu tahu perasaanku.. melihat awan yang begitu dekat denganmu, mendengar angin bercerita apa saja kepadamu, ataupun menyaksikan mereka memberikan sesuatu padamu, dan bibirmu pun tersenyum senang, membuat aku iri.. ya aku sangat cemburu.. karena aku pun ingin melakukan hal yang sama..
Hanya saja itu tentu tidak mungkin dilakukan.. kau begitu sulit tuk diraih,
kau begitu sempurna di mataku, walaupun yang lain mengatakan, bahwa setiap makhluk tidak ada yang sempurna,
namun..
Sampai saat ini, sampai detik ini, aku belum pernah melihat aib darimu, belum menemukan cela pada tutur dan sikapmu, kau masih tetap yang paling sempurna di hadapanku.
Matahariku, aku masih disini, masih tetap memandangimu, masih merasakan cahayamu yang menyinariku, tetaplah seperti itu matahariku, tersenyum ceria walau cuaca tidak mendukungmu, tetaplah tulus memberikan manfaat kepada semua makhluk,
Ya.. tetaplah seperti matahariku yang ku kenal.
Andai aku bisa berterus terang padamu, Andai aku bisa mengatakannya,
Bahwa kau sungguh berarti buatku..

Dan aku akan selalu disini,
Selalu memperhatikanmu.. karena aku hanyalah setangkai bunga matahari,
aku tau aku tidak mungkin terlalu dekat denganmu, karena jika hal itu terjadi cahayamu yang luar biasa itu akan dengan mudahnya membakar kalopakku yang rapuh.
Aku akan tetap disini matahariku, tetap memandangimu...
“Loving U”

0 komentar:

Posting Komentar