twitter
rss


Rasanya baru kemarin aku meninggalkan tempat ini,
Tempat yang telah memberikanku banyak prestasi dan prestise
Ku edarkan pandangan ke sekeliling
Lumayan banyak perubahan yang terjadi
Ah pantas saja,
Karena hampir bertahun- tahun lamanya aku tak berkunjung kesini

Berada di tempat ini
Membuatku teringat kembali
Tentang tanda tanya itu
Yah sudahlah tak perlu ku pikirkan...

Dan aku memicingkan mataku
Hmm.. Benarkah itu anda?
Ya ternyata itu memang anda...
Aku bisa membaca rona wajah anda yang terkejut
Karena melihat kedatanganku, mungkin,
Yang ku harapkan bukan ekspresi itu, sama sekali bukan
Namun pastinya anda khawatir
Aku akan menanyakan hal itu

Dan ternyata dugaanku benar,
Tanpa aku bertanyapun
Anda langsung mengatakannya
Yang ku harapkan bukan kata itu, sama sekali bukan
Dan ntah kenapa dengan wajahku,
Seolah- olah wajah ini bukan milikku
Aku tidak bisa mengendalikannya
Sungguh..
Bukan mimik ini yang aku inginkan, sama sekali bukan
Seolah- olah wajahku memaklumi
Setiap kesalahan yang anda perbuat
Memaafkan,
Setiap pengakuan salah yang anda ucapkan
Mengiyakan,
Setiap penjelasan yang anda paparkan

Padahal hatiku berkata lain

Dan hey apa yang aku lakukan??
Aku malah mencoba menenangkan anda
Sekali lagi.. aku malah memahami kelalaian yang anda lakukan

Uuuuhh  terlalu baikkah aku
Karna melihat anda yang duduk termangu
Ataukah itu hanya ekspresi yang menipu

0 komentar:

Posting Komentar