twitter
rss

Tok tak tok tak..
Itulah bunyinya..
Asiknya browsing dengan si Lepi.. nama buat laptopku alias Laptop Novi,hehe..
Tok tak tok tak..
Emm.. ada yang tau suara apakahitu?
Baiklah.. aku kasih clue ok?! Hehe.. aku berselancar di dunia Maya di samping orang- orang yang lagi memegang raket kecil, mereka sungguh sangat menikmati permainan mereka, ada salah satu dari mereka yang bersuara keras sambil menyebutkan angka demi angka. Saat orang tersebut menyebutkan salah satu angka, para penonton yang berdiri mengitari permainan itu nampak girang sambil bertepuk tangan.
Hmm.. mereka sedang ngapain sih kawan?
Dan aku mendongakkan kepalaku, melihat kegiatan apa yang terdengar begitu rame dan bersemangat, karena memang posisiku terhalang oleh sekat yang terbuat dari triplek..
Ow Ternyata..
Mereka lagi bermain tenis meja kawan, Ck ck ck... * GJ.com.. haha
Tepatnya sih aku terjebak di tempat ini karena hujan turun begitu deras, aku yang tidak terbiasa membawa payung harus rela menunggu sampai hujan reda, dan ntah hingga kapan kegiatan menunggu ini berakhir.. tanpa banyak berpikir akupun mengeluarkan si Lepi dari tas besarku, asik sendiri browsing di temani air mineral dan lemper ayam pemberian temanku, (thanks sobat,hha^^) dan aku tetap disini, dengan suara hujan yang deras, dengan percakapan orang- orang disekelilingku yang sepertinya mereka pun senasib denganku, dan dengan suara sorak sorai permainan tenis meja tentunya.
Derrrr.. deerrr... hpku bergetar..
Aku lihat pesan disana..
“Aslm. Novi lagi dimana? Qt udah ngumpul nih...” sms dari Direkturku, pimpinan dari lembaga training tempat aku mengembangkan sayap,cie.. namanya MAKNA Life Institute.. promosi nieeeh^^
“Vi dimana? Hurry...” satu sms lagi dari teman kerjaku..
Ehmm aku menjawab sms mereka “aku terjebak disini, gada payung, gada jaket, n gada motor, hiks..” sms aku kirim..
Dan aku pun asik kembali dengan si Lepi..
Hingga 1 jam kemudian..
Si Lepi mulai kehabisan tenaga rupanya, hpku pun tak mau ketinggalan, “Lowbat” tulisan di LCDnya, dan haripun semakin gelap. Aku melihat jam di sudut kanan si Lepi.. wah udah jam 17.34 kawan..
Dengan sisa baterai Hpku, akupun mengSMS salah satu temanku.. “wiiiiw.. ujan ga berenti2 ni.. adakah helikopter buat ngejemput aku disini?! Hoho”
Tak lama setelah itu hpku bergetar, tanda sms masuk.. “Terjang aja V..”
Hmmm.. baiklah.. aku terima saranmu.. aku matikan si Lepi yang sudah sekarat, aku ambil tas cangkolku, dan meninggalkan suara tok tak tok tak yang masih sangat bersemangat.
Aku berjalan di tengah guyuran hujan, menyaksikan orang- orang yang sedang berteduh, melihat orang- orang berjalan dengan memakai payung- payung mereka.
Ah.. bahagianya diriku.. pikiranku kembali ke masa kecil dulu, saat aku tertawa lepas bersama teman- teman menikmati guyuran hujan seperti yang aku lakukan sekarang...

0 komentar:

Posting Komentar