twitter
rss


Aahhhh... indahnya melihat jalanan kota Bandung malam hari, di penuhi beribu- ribu lampu, sungguh semarak.. jalan yang paling aku sukai adalah fly over pasopati, makanya malam ini aku memilih melewati jalan tersebut.
Sepulang kuliah yang suntuk kaya gini, dan melihat jalanan yang berkerlap- kerlip, ngebuat aku semangat kembali,
Hey lihatlah.. bibirku pun tersungging senyum.. senyum bahagia tentunya.. aku pun menikmati perjalanan pulang kali ini dengan hati lapang, walaupun tadi pagi jalanan begitu sesak, jadwal kuliah yang sungguh padat, ataupun cuaca siang hari kota Bandung yang semakin panas saja.
Namun aku ikhlas.. aku rela.. inilah konsekuensiku sebagai mahasiswa.. yang kata orang sih Maha-nya siswa. Ck.. ck.. ck.. dan melihat suasana malam ini membuat semua peristiwa yang terjadi dari pagi hingga sore tadi seolah- olah hilang, hoho.. lebay sangat diriku.
Ku gas motorku dengan kencang, sengaja, biar angin malam hari ini bisa menyentuh wajahku, bbbrrrrrrrrrrr.. dingin juga.hee..
Temenku bilang kalo angin malam hari tuh ga baik buat kulit. Benarkah??.. Hmm bodo amat ah, yang jelas aku suka seperti ini.
Dengarkah aku.. bernyanyi tak karuan..  nyanyian apapun yang aku ingat, memikirkan siapapun teman- teman yang aku sayangi. Sekedar meramaikan suasana saja, memeriahkan keadaan hati yang sedang tenang.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar