twitter
rss

Genap sudah usiaku berkepala dua, meninggalkan umur belasan, meninggalkan masa remajaku, meninggalkan tanggal 27 november di tahun 2010, meninggalkan kejelekan sifatku di tahun- tahun kebelakang, inilah saatnya aku berubah status menjadi dewasa, (jika di lihat dari parameter hitungan umur), jika di lihat secara psikologis ataupun pemikiran? Ntahlah aku belum yakin bisa dikatakan sebagai orang dewasa.
Kalo di lihat dari Tugas perkembangan masa dewasa awal menurut Sumantri M, Syaodih N :2007. dalam bukunya Perkembangan Peserta Didik, ada tugas- tugas yang mesti aku hadapi kedepannya:

1. Memilih pasangan hidup
2. Belajar hidup dengan suami
3. Memulai kehidupan berkeluarga
4. Membimbing dan merawat anak
5. Mengolah rumah tangga
6. Memulai suatu jabatan
7. Menerima tanggung jawab sebagai warga Negara
8. Menemukan kelompok sosial yang cocok dan menarik

Untuk poin yang pertama…emmm menarik buatku.hehe..tapi ntar dulu dah…:p, tapi..tapi..tapi..ko poin ke 1- 5 mengarah kesana juga ya.hahay..tak tau lah, aku akan nunggu scenario dari Allah saja. Hey..hey..ko malah curhat gini...huhehe..

Harapan, keinginan, cita- cita, tanggung jawab, telah menantiku, menunggu gerakku, ayo Vi saatnya bertindak,, mewujudkan berbagai impian yang kan menjadi kenyataan. Qt lihat... akan seperti apa aku 5 tahun mendatang, 10 tahun, 15 tahun,,, semuanya ditentukan dari sekarang, merancang takdir di masa depan, ya.. sekaranglah saatnya aku tuk bergerak kembali, setelah sekian lama terdiam,, sekaranglah waktunya...

Selamat tinggal masa remajaku...
Selamat datang masa dewasaku...



Malam hari Miladku^^

0 komentar:

Posting Komentar