twitter
rss

Kring.. kring..kring ada sepeda
sepedaku roda dua
ku dapat dari ibu
karna rajin membantu...


(nyanyian waktu masa kecil tuh.. apa ya judulnya?^^)

Permintaan terhadap sepeda meningkat pesat sodara, ya itulah pengamatan beberapa temanku, karena aku sendiri belum tau pasti berapa harga sepeda sekarang. Kalo menurut ilmu ekonomi sih semakin tinggi permintaan maka semakin tinggi pula harga suatu barang, haha.. benarkah? Pelajaran ekomoni pas SMP dullu tuh :D

Dan entah kenapa pula akhir- akhir ini aku sering banget nemuin orang- orang yang bersepeda, apa mereka terjangkit sindrom “tuturuti munding” istilah bahasa Sunda yang artinya “ngikutin kebanyakan orang”. Ataukah karena makin macetnya kota Bandung, yang seolah- olah semakin hari jalanan kota Bandung semakin mengecil saja. Atau emang bersepeda itu pilihan olahraga yang seru buat dilakuin. Ah whatever deh alasannya apa, yang jelas aku pun ikut menikmatinya:)

Uuuhh emang asik ya kalo bersepeda ria di jalanan kota Bandung, contohnya nih, kalo lewat jalan dago, jalan Cipaganti, jalan Asia Afrika, Jalan supratman, jalan di belakang gedung sate, ataupun menyusuri jalanan di bawah Flyover pasopati, n masih banyak tempat- tempat yang enak dilewati sambil bersepeda. Wiiidiiihh asiiknyooo... hhmm inilah mengapa aku begitu menyukai kota Bandung, kota yang bener- bener eksotis teman. Hu hu hu..

Kalo diinget- inget aku bisa sepeda tuh dari kelas 2 SD, hmm kaga ding.. malah dari balita kali, pas jamannya sepeda roda 3, hoho.. kemudian beralih ke sepeda roda empat (aslinya sepeda roda dua yang dipasang 2 buah roda kecil di roda belakang) terbayang? :p.. dan akhirnya sekarang beralih ke sepeda motor deh. Haha..

Daaaann ngeliat banyak orang yang pawey sepeda setiap weekend, ataupun ngeliat para mahasiswa yang pake sepeda ke kampus, hatiku pun berdesir- desir.. serrrr seeraaan daah.. dalam hati aku berteriak,

PENGEEEENNNN NAEEK SEPEDAAAAAA....

Uuh karena semenjak aku pergi mesantren, ga ada lagi sepeda di rumahku, sudah di hibahkan ke orang lain (karena waktu itu memang sepeda terus didiemin nganggur begitu aja), maka aku azzamkan dalam hati, bahwa aku kudu maen ke rumah nenek, sengaja, buat sepeda- sepedaan. Hehe..

Dan akhirnya keinginanku terwujud teman,
horeeeeee..
enaknya naek sepeda menyusuri jalanan persawahan, haha :D

0 komentar:

Posting Komentar