twitter
rss

Ok aku akan akhiri ini..

Walaupun aku tahu banyaknya kesamaan yang kita miliki, hmm.. lebih tepatnya sih aku yang berusaha agar sama denganmu, ataukah memang aku sudah tertulari oleh kebiasaanmu, aaahh.. whatever, yang jelas aku mulai terbiasa dengan kebiasaan baruku. Hmm.. bukan kebiasaan baru juga sih, hanya kebiasaan yang telah lama tidak aku tekuni, dan semenjak aku mengenalmu dorongan untuk melakukan kebiasaan lama itu pun muncul lagi.

Aku tahu aku seperti ini, dan aku pun tau kamu seperti itu, dan ntah untuk ke berapa kalinya aku melakukan hal ini, dan aku pun berharap untuk tidak melakukan itu, namun tetap saja, seolah- olah diri ini bekerja tidak sesuai dengan kemauanku, logika kah yang berkuasa? Ataukah emosi yang mendominasi? Yang pasti, aku hanya ingin meminta maafmu, , memaafkan atas sikap jailku padamu, memaafkan atas perhatian- perhatian kecilku yang seharusnya tidak perlu, memaafkan atas sapaan- sapaan hangatku untukmu, dan memaafkan bahwa aku selalu ingin mendengar kabarmu, maafkan aku.

Aku tau, jelas ini tidak boleh kulakukan, aku tahu itu, makanya aku akan akhiri ini, walaupun ada sebagian hatiku yang masih tidak percaya dengan tekadku, aku bersikukuh untuk melakukannya. I must believe that I can do it..

Ok its over... aku akan akhiri ini..

0 komentar:

Posting Komentar