twitter
rss


Duuu pulang kuliah hari ini badanku serasa remuk abizzz. Perjalanan dari kampus sampai rumah yang ujan- ujanan, hawa kota Bandung yang beerrrr dingin cuy, kepalaku yang cenat- cenut, ataupun idungku yang meler terus, ngebuat aku pengen rebahan di kasur sejenak.

Tik tak tik tak..

Detak jarum jam dindingpun seolah- olah jadi backsound lamunanku, hmm wajah- wajah itu, wajahnya, wajah mereka, wajah kalian, orang- orang luar biasa, berkelebat gitu saja dalam kepalaku.. aaaahh kalian.. sungguh, ngebuat aku jadi sentimentil kaya gini.hu hu..

Tahukah kalian?? Aku sering kali memperhatikan kalian dari jauh, emang lebih enak merhatiin seseorang dari jarak yang jauh, biar perilaku yang munculpun lebih alami geto :p, yaa memandangi kalian, tersenyum sendiri kalo kalian pun tertawa di sana, menajamkan telinga, kalo kalian sedang berbicara dengan mereka, selalu berharap ada sapaan singkat kalian di layar chatku, menunggu, kalau- kalau ada sms kalian buatku, aaahh sungguh.. emang cape ya terlalu berharap sama makhluk... hhmmmm.. 

0 komentar:

Posting Komentar