twitter
rss

Siang- siang gini emang asik kalo baca buku, di rumah ada buku yang judulnya 143 solusi cerdas seputar kesehatan, rumah, masakan. Isinya komplit banget. Sengaja nih aku tulisin tips langsing pake bahan- bahan yang dengan mudah bisa kita temukan, ini diaaaaa...
1. Manfaat Daun Salam
Badan gemuk kadang- kadang membuat gerak menjadi lamban dan akan mempengaruhi penampilan anda. Namun, tak usah khawatir, ada diet sederhana yang mampu menurunkan berat badan anda secara alami. Cobalah resep berikut. Ambil tujuh lembar daun salam, cuci bersih. Seduh daun salam selama setengah jam. Minum selagi air masih hangat. Lakukan secara rutin 2x sehari selama satu bulan biasanya berat badan akan turun.

2. Manfaat Daun Jati
Ternyata daun jati mempunyai khasiat mengurangi pembentukan lemak. Caranya, ambil 20 lembar daun jati. Cuci bersih, potong- potong lalu rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih. Setelah dingin, saring dn minum 2-3 kali sehari. Agar rasanya enak, bisa ditambahkan dengan gula jawa. Air rebusan daun jati terbukti mamou mengurangi berat badan pada tubuh.

3. Langsing dengan buah nanas
Ambil nanas matang, cuci bersih dan lumuri dengan garam, kemudian parut. Parutan ini disaring hingga hanya menyisakan airnya. Minum air perasan nanas ini dua hari sekali. Biasnya, lemak pada tubuh akan berkurang. Bagi yang sedang mengandung, tidak dianjurkan minum air parutan nanas ini.

Oc deh guys, moga bermanfaat^^

Sumber:
JE. Djoko Pramono, 143 Solusi Cerdas Seputar Kesehatan, Rumah, Masakan. Jakarta Selatan: Demedia

0 komentar:

Posting Komentar