twitter
rss

Pagi- pagi udah muter- muter nyari alamat sekolahan, dalam rangka ngerjain tugas mata kuliah yang kudu observasi langsung ke SD,, dan ternyata ntu sekolah ga ketemu juga teman, udah nanya sana sini ko pada ga tau ya, dan aku cari- caripun ga ada juga, hhmm.. sekolah bayangan kale, hehe.. aku nanya sama tukang parkir di pinggir jalan,
“wah saya kurang tau neng, coba neng telusuri jalan itu” Pak tukang parkir pun menunjukkan satu jalan kecil di depan sana.

maka aku masuk ke gang itu. Aku luruuuusss aja, celingak.. celinguuk.. berharap ada papan sekolah yang memajang nama yang aku cari- cari.. namun nihil.. uuhh aku menepi deh, buat nlp temen sekelompokku yang sudah di lokasi.
“dari ini luruuusss aja, terus nanti ada ini, ntar kamu lewat jalan itu.. bla.. bla.. bla..” suara temenku di dalem HP. (sakti ya temenku ada di dalem HP :p)

Daann.. peeesss.. mesin motorku pun mati sodara, aku starter tuh motor, aku gojes.. gojes.. ko kaga nyala juga ya, maka aku turun dan meriksa bensinnya. Ooaallaaaahh... ternyata kosong molongpong.. bensinnya tekor. Hu hu hu.. aku tungak.. tengok.. siapa tau ada tukang bensin eceran, ah orang ga tau daerah sini juga, jadi aku nanya sama mas- mas yang lagi nyuci motor, dia bilang ada pedagang bensin di sebelah tanjakan.

Ffffyuuuhh maka aku tinggalin ntu motor dan berjalan ke arah yang di tunjukkan si mas tadi, proses pengisian bensin pun selesai sodara, aku mulai lagi menyusuri jalanan kota Bandung, dengan peluh yang terus menetes, dengan suara keroncongan plus dangdutan perutku yang belum sempat sarapan, ataupun tenggorokanku yang butuh kesegaran, aaahhh menambah warna warni perjalananku kali ini (widiih hyperbola ah, ga se watir itu kalee :p).
Weellleeehh.. ternyata belon ketemu juga kawan, aku dapet sms dari temenku,
“Vi maaf nih, kita udah selesai n mau pulang..”
Lho Lho?? Maksud loe??
Aku lanjutin baca sms..
“ternyata pak Kepala sekolahnya ga ada, jadi paling ntar kita kesini lagi, kamu pulang aja Vi, kita juga mau pulang”
Aaaiiiihhh.. ko perasaanku bahagia ya? Haha.. aneh.. coz kalo saja temenku ga ngesms, mungkin aku udah stres, n bakalan beli peta kota Bandung tuh. Special edition.. peta jalan tikus kota Bandung. Haha :D.. emang pusing tau nelusurin jalan gang- gang kaya gini. hhmmffyuuuhh 

0 komentar:

Posting Komentar