twitter
rss

Jam 10 malem coy,
Aku melihat jam di tanganku, tapi mobil jemputannya belum kelihatan batang idungnya (hmm emang mobil punya idung gitu?haha..). culang.. cileung.. celingak.. celinguk.. ngeliat orang- orang yang sudah bergegas segera pulang ke rumah. Ya iyalah.. wong ini sudah jam 10 malem, dan aku masih disini, bersama teman- temanku yang nasibnya serupa.

Tuing.. tuing.. tuiiinggg...
Awal ceritanya sih gini, kita mau foto bareng sodara, foto- fotoan ko malem- malem ya? Sengaja, coz susah banget kalo siang hari mesti ngumpul, pada sibuk dengan urusannya masing- masing tuh. Maka dipilihnya malem ini, buat ngeabadiin wajah- wajah narsis kita. Haha..
Dan kenapa pula mesti malem banget gini?

Oc.. oc.. tenang.. aku ceritain nih.. :p
Kita (aku n the gank) rencananya mau di foto jam 7 teng, maka berkumpullah kita di studio foto jam segitu, eh ternyata ada temenku yang belum dateng, otomatis dong kita nungguin dia, sambil nunggu, ya aku jalan- jalan dulu lah di sekitar situ,,
hhmm.. tok tak tok tak.. aaaaiiiihh udah jam setengah 9 cuy, dan temenku pun belon nongol juga, eh ternyata doi ngSms, “duh malah ke kircon nih, salah jalan :p”.. oh sayangku.. jadi kita putusin buat berfoto tanpa dia, coz keburu tutup nih studionya.heu.. maafkan kami teman ..

jeprat.. jepreett.. begaya ini.. gaya itu.. dan pemotretan pun kelar sudah, kita bergerombol tuh nurunin lift, pas di lantai bawah, eh ada dia (temenku yang nyasar) baru nyampe, kita sungkeman dong sama dia, karna ga bisa nunggu lebih lama lagi... oe.. oe.. maaf kawan,
“tenang lah ntar di edit biar wajah kamu ada”, celetuk temenku.. -____-

Now we must to go home.. eh eh.. pas nengok ke belakang pada kemana tuh barudak??? Oooaallaaahh.. tenyata lagi pada jajan dulu, wajuuuh.. wajuuuhh.. udah malem gini juga, ada yang jajan ini, jajan itu (sengaja ah ga di sebutin, rugi dong di sangka promosi :p). Dan terkumpullah kita semua secara komplit jam 10 malem.

Dan.. ternyata.. oh ternyata..sekarang pun kita mesti nunggu lagi cuy... hhmm sabaarr bu..:((

0 komentar:

Posting Komentar