twitter
rss

akhirnya gw resign dari tempat kerja gw, yah semoga ini memang keputusan yang terbaik, buat gw ataupun buat myrbo juga. berarti hari ini adalah hari terakhir gw ngajar, di arafi.

pas pagi pagi lagi nyetir motor, partner kerja gw nelpon "Vi lagi dimana? motor saya mogok nih, jadi ga tau bisa ngajar atau nggak".. hmm baiklah gw ngajar sendirian aja. gw berangkat sambil bawa kit robotik yang lumayan bikin riweuh, gw jadi wonderwoman dah. ngajar sekarang beneran ga mood, bawaannya suntuk,
ngajar selesai, gw ngeliat proyek- proyek robotik diatas meja yang masih berantakan, sementara anak2nya udah pada lari, kabur, n udah pd dijemput ortunya pulang.. hhmmffyuuh okey dah gampang.. gampang.. gw bisa beresin ini ko, gw menikmati sekali acara ngebongkar kit kali ini, karna ini akan menjadi terakhir kalinya gw nyentuh- nyentuh barang ini #kayanya, ada rasa yang lain dihati gw, ngerasa hampa, ngerasa lemes, lah gitu dah pokoke, kaya udah diputusin pacar.hahaa padahal kaga.. ngerasa patah hati.

gw pun berjelajah keliling kelas, liat- liat barang- barang yg ada disana, mengenang setiap kejadian yang pernah terjadi di kelas itu, hmmm selamat tinggal..
gw pun sholat disana, sekolah itu bener2 sepi, orang- orang udah pada pulang n giliran gw nih yang pulang.

di myrbo pun ga kalah sepinya, gw ngeberesin kit, makan bareng dulu ama neni, ngobrol ama wawan, n pa ari juga, minta maaf kalo gw ga bisa nerusin ngajar lagi disini, gw bilang kalo gw kasian sama myrbo, ada dan tiadanya gw ga ngaruh buat myrbo, gw pengen jadi orang yang bermanfaat, gw pengen aktif di kerjaan yang memang sesuai dengan keahlian gw, yah kalopun suatu saat myrbo butuh konselor, gw siap buat kerja disini.haha.. banyak teman- teman lain yang memang berpotensi dalam bidang elektro yang butuh pekerjaan, jadi biar segalanya maksimal gw pengen resign dari sini, maafkan gw ya pa ari, pa army, om ray, n temen2 yang lain.
terus wawan bilang "yah myrobo ga punya cheers lagi dong".. hahaa gw cuman ketawa aja.

gw telusurin setiap ruangan yang ada di kantor, gw nginget- nginget setiap kejadian yg pernah terjadi, sungguh kawan sebenarnya gw ga mau keluar, tapi gw pun ga mau kaya kura- kura yg hanya diem di batoknya, gw pengen jadi gw yang baru, novi yang baru.

khusus untuknya, gw ngerasa ini adalah keputusan yang terbaik, bagi gw atau bagi dia, gw bukannya lari, tidak, gw ingin mengenal dunia luar, dunia yang ngejadiin gw profesional, gw keluar bukan karna dia, bukan, gw ingin mendewasa..

selamat tinggal myrbo, kita akan selalu menjadi teman, malah sekarang lebih leluasa, karna kita bukan lagi berstatus teman sekantor, tapi memang pure bener2 teman, kapan2 gw pasti bakal berkunjung ko, tenang aja..
selamat tinggal, gw berjanji untuk tidak menangis, tapi ternyata sulit juga yah.. dasar gw memang cengeng ya,..

semoga kamu baik- baik saja, semangat :))




0 komentar:

Posting Komentar