twitter
rss






aaaaahhhhh....


pertama masuk gerbang kampus, berasa gimanaaa gituh. yaeyalaaah wong terakhir kali kesini sebulan yang lalu, pas wisudaan kaka kelas, seolah- olah melupakan dan menghilang dari kampus, maafin gw ya upi.hehee

setelah urusan dengan dosen kelar, gw pergi ke jurusan, sekedar say hallo sama orang- orang disana karna terlalu lama hibernasi, gorowak gorowok, cipika cipiki sama teman- temen.. mereka bilang: "aaiiiihh novi kurusan deh" ohya?? hahaa kurus isi dompetnya kali, yasutra lah gw duduk manis di sofa jurusan, gw pun ambil koran diatas meja, buka- buka sambil cekakak cekikik ama temen,

dan sret..

pas gw buka kolom apa gitu yah, ternyata ada anak didikan myrbo yang masuk koran, sambil ngacungin piala kemenangan pas lomba di malaysia, gw senyam senyum sendiri aja. memang hebat kalian, dan dibalik kehebatan seseorang pasti ada orang yang lebih hebat yang menjadikan dia orang yang hebat.. hahaha duh belibet deh omongan gw, intinya sih mereka berhasil pasti ada orang2 dibelakang layarnya, ntah itu orangtuanya, bahkan guru2 robotik yang ngajarin mereka buat jadi juara. Hebat banget kalian kakak2 instruktur :)

tibalah saat yang ditunggu- tunggu, kuliner di gerloooong, ye ye yeee.. pengen makan soto bandung, sambil kita makan (oya gw bareng temen) keluar lah segala macam aneka cerita sepekan terakhir ini, tentang ppl lah, adik gw, laporan ppl yang njelimet n setebel batako, dll dah.. setelah makan kelarpun gw masih nongkrong disana, merenungi hal- hal yang terjadi ama gw di taun 2012 ini #halaah. beneran kaya lagi naek sepeda gunung di jalur bebatuan, tanahnya licin, pas nanjak- nanjaaaaak banget, pas turun nyungseeeep banget, bisa ketawa ketiwi ama temen yg senasib, bisa capek kelelahan, terus jatoh lagi n bikin kulit memar n berdarah.. yaah analoginya kaya gini lah gw sekarang, (asa teu nyambung.hehee)

beres makan, gw pergi lagi kekampus buat bawa rio (motor gw :p), sepanjang jalan kenangan #nyanyi. gw ketemu mulu ama orang yang dikenal, say hellow cipika cipiki (oalaah ternyata gw banyak temen ya) biasa bekas orang beken emang gini.hahaa.. sebelum nyampe gerbang keluar kampus gw pun muter muter dulu keliling kampus, dari mulai pergi ke gymnasium n bilang "ini nih gedung yang bakal jadi saksi keberhasilan gw, wisuda cuuu), pergi ke samping stadion sambil bilang "tempat tongkrongan gw sama anak2 pas lagi suntuk ama tugas kampus", pokoke gw jelajahin semua pelosok kampus, hmmm tempat mana ya yang ga pernah gw kunjungin?? ah semua tempat pernah ada kenangan n cerita buat gw, n terakhir gw pun pergi ke FPTK, liat liat sekeliling, ngeliat bengkelnya FPTK, berdiam sejenak depan gedungnya.. huuuufffhhh tarik nafas panjang sambil tersenyum dan berkata "selamat tinggal".. (lebay, maksudnya apa?).haha



0 komentar:

Posting Komentar