twitter
rss

aaiiiihh lama tak menengok perpus, kangen berdiam menyendiri berjam- jam ditemani netbook, wifi n decitan kursi meja yang digeser, halaaah

dan TADAAAAAA.. inilah novi yang baru, perpaduan dari novi dulu dan novi dimasa yang akan datang.hohohoo

tak kan ada lagi novi yang melow galaw andilaw, tak ada lagi novi dengan mata bengkak karna nangis mulu, tak kan ada lagi novi yang banyak ngeluh, pemurung n banyak bengong..

dan inilah gw sekarang, novi si sanguinis korelis, novi yang berisik, gadung, heboh, rame, kocak, ceria, pencair suasana, inilah gw yang seneng nulis, seneng baca, seneng cekakakan, seneng senyum lebar, seneng dengerin sheila on 7, seneng hal- hal gila, seneng main gitar gonjrang gonjreng dengan lagu yang campur campur sesuai selesa.. GW SENENG DIRI GW APA ADANYAAAAAAAAAAAAA... huh hah huh.. *cape dah ngejerit ;p

Inilah gw sekarang, yah memang ya penyesalan itu datang selalu diakhir, dan kenapa pula gw baru sadar setelah hati hancur sehancur hancurnya, jadilah gw termasuk jajaran penggemar lagunya olga, yang isinya irit banget "hancur.. hancur haaatiku.." hahaha lebay,
namun tenang mameeenn.. itu kan gw yang dulu, kalo sekarang gw sudah berubah, sambil ngelipet tangan kiri diatas dada dan tangan kiri ngacung kesamping dan berubahlah gw.. HAHAHAHAHAA.. PAHLAWAN BERTOPEEEEENGG.... yang selalu siap membela kejahatan dan membasmi kebenaran.. eh eh eeehh kebalik coy *becanda ah gw.hehee

gw mulai lagi menata mimpi yang sempat mati suri, uh wahai impianku.. maafin ya gw sempat lupa ama elu, dan sekarang saatnya melangkah lagi, mengubur kenangan- kenangan buruk yang pernah gw alami kemaren- kemaren, gw malu sama kelakuan gw yang tidak berprikewanitaan, ah STOP STOP STOP.. ga usah dibahas lagi, gw mesti bisa ngemaafin diri gw sendiri, saatnya bangkit.. bergerak.. hancurkan tirani.. haha

SELAMAT DATANG GW YANG BARU.. mmcmuah.. mmcmuaahh :*











Gw yang gokil akan kembali lagi.. tunggu kehadirannya dikotamu yaaaa.. tring tring.. *ngedipin sebelah mata

0 komentar:

Posting Komentar